Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

DIARY OF LAST

Jay datang seperti sebuah dongeng ,, aku percaya bahwa pertemuanku dengannya adlah sebuah hadiah .
Jay adalah lelaki dengan sorot mata tajam dan teduh , walau aku tag penah verani menatap matanya .
Dia adalah malaikat ke tujuh yang di kirim tuhan dari surga , Hanya berselang seminggu setelah bertemu hingga akhirnya kami memutuskan untuk berpacaran .
***
Aku dan Jay adalah dua pribadi yang berbedah , aku dua tahun lebbih mudah dari Jay , bukan tipe perempuan idola para lelaki , tubuhku tag terlalu tinggi , hanya satu setengah meter lebih sedikit , rambut sebahu dengan warna kulit sawo matang , dan badan tidak terlalu langsing , perempuan yang ekstrovet : aku sulit menyembunyikan ekspresi , aku senang bercerita tentang petualangan , berbagi tentang banyak hal , aku cenderung sanguinis dan melankolis .
***
Jay , lelaki yang aku cintai adalah sosok yang pendiam , ia hanya bicara tentang hal-hal yang di anggapnya penting saja , tubuhnya jangkung dan kurus , kulitnya putih bersih , sorot matanya yang tajam dan teduh , itulah yang meneduhkan hatiku , hidungnya yang mancung terlihat menonjol di antara bagaian lain wajahnya . 
***
Awal Mei 2012
saat aku dan Jay bertemu kembali setelah 3 bulan gak ketemu , Jay datang kerumahku , 
Dengan jendela terbuka , dan semilir angin yang menambah kerinduaan yang selama ini tertahan , 
pagi itu kami lupa segalanya , dinding putih hanya diam , lantai berdebu tag berkutik , cinta kerinduaan dan nafsu telah buat kami buta .
***
Sorot mata Jay telah buat aku jatuh cinta pada pandangan pertama , Malu-malu kusembunyikan badanku di bawah selimut , senandung indah bergema di hatiku , dan bunga warna-warni luruh dari langit seakan memahami musim semi di hatiku , binar mata Jay mengirimkan pesan yang sama : ia mengerti .
***
Dingin masih menyusup lewat jendela yang terbuka ,  diluar embun menetes dari dedaunan , tag ada yang berbeda , saat pagi hari yang sunyi , udara segar persawahan terkunci di luar sebuah kamar berdinding putih yang hanyut dalam kegalauan . seorang lelaki mulai memelukku dengan cinta , aku sangat mencintainya meskipun dia bukan yang pertama tapi aku harap dia menjadi yang terakhir .
***
Aku begitu mencintainya lagi , seperti awal berpacaran . aku tag ingin rasa ini memudar lagi , aku tag ingin orang dari masa lalu atau orang baru masuk ke hati ku , aku hanya ingin menjaga hatiku untuknya , karena aku mencintainya dan dialah yang terakhir dalam hidupku . amin :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar