Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

ROMANTIS ?

Apasih Romantis itu ??
Apa kata-kata I LOVE YOU yang di ucaokan saat candlelight dinner ?
Atau kata-kata yang di ucapin pasangannya sebelum tidur kepada sang kekasih seperti " sweet dreams honay , nice dreams"
atau ada kata-kata yang lain buat ngungkapin romantisme ?
Apa pacar kalian sering ngasih hal-hal romantis ke kalian ?

Disini aku mau sedikit curcol , kalo pacarku itu bukan orang yang Romantis , sama sekali ga romantis !
Disuruh ngomong I LOVE YOU aja katanya malu :(
Gadah kata nice dreams sebelum tidur malah di tinggal tidur duluan :(

tapi dia pernah mengirim beberapa sms seperti ini :







Emang dia gapaenah romantis tapi dia selalu janji buat selalu ada di samping aku , 
Dia selalu buktikan sayangnya gak hanya lewat kata-kata romantis ,
dan aku akuin aku bener-bener sayang sama dia , ayangku :*

terus ini  cincin kita , aku harap cincin ini akan berubah jadi cincin emas bermata berlian sebagai cincin pernikahan kita , amin

Love you 31-08-2011
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Rivalinz Hack mengatakan...

Sweet Ayankq... wkwkwkwk.... ^^ Moga Slamanx Ayank... 31.08.2011

cici ryzhaa mengatakan...

muaaahhh :*

Posting Komentar