Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

-YANG TERDALAM-

Aku selalu mencintai kesedian dan kegalauan , daripada kebahagiaan . why ?
karena emang mereka teman sehari-hariku . entah karena apa aku jadi orang yang sangat sensitiv dan gampang nangis !
tapi tidak d depan teman-teman ku atau orang lain . aku selalu bisa menutupi itu dari mereka dan selalu terlihat bahagia , ceria dan tanpa beban .
aku gamau nunjukin kesedihan ku , bukan apa-apa sih , aku cuman gamau mereka terbebani karena aku tau mereka juga gak begitu peduli ama aku :)
***
Aku anak terakhir dari 2 berasaudara , dan notaben anak terakhir adalah di manja , anak mami , anak kesayangan, dll
tapi sepertinya ga buat aku , aku yang tinggal sama ortu tanpa kedua kakakku , membuat aku memiliki tanggung jawab dan beban tersendiri .

setaiap mereka berantem orang pertama yang denger  adalah aku .
setaiap mereka sakit orang pertama yang tau adalah aku .
setiap disuruh-suruh orang pertama yang di suruh adalah aku.
setiap melampiaskan marahnya orang yang pertama di marahi adalah aku.
***
Tapi ketika keduaa ortuku kangen , orang pertama yang di kangenin adalah mereka , kedua kakaku .
yang selalu di kawatirkan yang selalu di tanya kan mereka adalah kabar mereka , yah mereka kedua kakaku .
***
Aku emang gapenah deket dengan kakakku , tapi aku juga pengen ngerasain rasanya punya kakak .
banyak orang di luar sana bilang "enak yah Riza , anak terakir , punya kakak-kakak yang udah pada sukses"
aku benci banget sama orang yang bilang kayak gitu , karena mereka gapenah tau yang sebenarnya .
***
Pernah suatu hari aku nyesek banget gara-gara sepupuku crita kalo dia di tawarin kulia di jakarta sama kakakku yang pertama , hayy .. aku ini adiknya tapi gapenah tu dia nanyakin sekolahku atau aku mau lanjut kemana .
terus pernah lagi sepupuku cerita lagi dia abis di ajak jalan-jalan ama kakakku yang kedua dan di bliin pizza , OMG , jangankan pizza , martabak aja gapenah dia bawah pulang :(
***
Aku gapenah menyalahkan keadaan , kenapa semua ini terjadi , tapi karena ini semua yang menjadikan aku menjadi orang yang sangat sensitiv , aku gamau orang itu salah ngomong sedikit aja tentang aku , karena aku gamau kebahagiaanku itu dirusak sedikit aja . 

end :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar