Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

Sumpah! I ♥ U

Baca ini dulu "Jombang!"
Abis dari jombang by bus , aku pulangnya di anterin sama chici khu ,
eeeehhh akhirnya dianya kecapekan dan gamau pulang ke rumahnya --"
setelah eyel-eyelan dan berdebatan panjang akhirnya akhu ga di bolehin dia ngikut tidur di warnet dengan alasan badan aku panas ! eswete bilang aja gamau di ganggu :@
***
paginya tiba-tiba si chici dateng lagi kerumah dengan muka asem + bau asem wkwkwk
dateng-dateng minta obat , katanya badannya sakit , tenggorokannya sakit, dll
pas aku pegang jidatnya *buset PANAS beuuuudddd...
tapi pas udah aku kasi beberapa macem obat dianya gamau minum kalo ga dirayu-rayu dulu , gamau makan juga, udah pokoknya muanjaaaa bangett .
Tau gak kamu itu chi , aku itu sayang bangett sama kamu , gamau kamu sakit , asli aku kasiaan liat kamu bolak-balik jombang-surabaya , surabaya-jombang .
tapi gymana lagi ..
mana abis ini kita semakin jauhh ,
aku gamau kehilangan kamu cici ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar