Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

Tetap jadi SAHABATKU

Hahahahaa semenjak masuk SMK tepatnya 3 tahun yang lalu , aku memang udah kenal namanya pacaran , meskipun masih cupu-cupunya getoo :D
Tapi aku udah bisa ngedapetin cowok dan pacarannya lumayan lama buat pemula yaitu 3 bulan :D
hehehehe
meskipun putus nyambung dan akirnya putus dan ga nyambung-nyambung lagi tapi setidaknya aku udah pengalaman lah , hahaha
Semenjak udah tau rasanya pacaran aku tu gak peranah ngejomblo lama-lama , yah meskipun semuanya gak bertahan lama , gak serius dan ada yang di selingkuhin dan jadi selingkuhan :D
mungkin sampe sekarang aku udah lupa sapa aja mantan dan selingkuhanku , hahahaha karena udah gak penting buat di inget ! #eaaaa
Tapi alhamdulilah sekarang udah dapat hidayah buat pacaran yang serius , udah hampir 1 tahun ngejalani hubungan ini sama do'i , meskipun banyak banget godaanya , apalagi LDR :(
Tapi aku coba buat setia meskipun kadang sedikit ngelirik wkwkw *maapCICI

Tapi sekarang kalo liat bestisku , aku jadi HARUS BILANG WAO , karena bestis-bestisku yang memegang teguh sebuah KESETIAAN udah gadah yang setia , bahkan yang biasanya nyeramah'in aku gara-gara aku gapenah setia , sekarang dia berPACAR 3 , wao banget kan ?
Terus sobat ku 1 nya yang dulu kalo pacaran bertahun-tahun dan buat ngelupain seseorang itu rasanya semur idup dan sekarang udah berani jalan ama cowok lain yang bukan pacarnya , bahkan dia masih bersetatus pacar orang , aku sampe heran -_____________-
Terus sobatku satunya lagi , yang biasanya MBULET dan gabisa jauh ama cowok itu-itu aja akirnya sekarang udah punya gebetan baru yang lebih wao:D

kalian semua udah berubah gaess tapi aku harap kalian gapenah berubah buat selalu solid , kita kan selamanya :* kalian tetap sahabatku ♥
(Rezty, Melinda, Putri) :*





























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar