Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

DKI-JAKARTA

Gatau kenapa akir-akir ini kalo mendengar kata Jakarta ada rasa yang lain :D
ada rasa excited gitu :D ini bukan karena cinta , sekali lagi aku mengagumi Jakarta bukan karena cinta .
Meskipun aku tag pernah tau bagaimana jakarta itu tapi aku seperti ingin selalu memimpikan Jakrta , setiap mendapatkan teman baru dari Jakrta aku selalu seneng dan menanyakan jakarta mana lah apalah seolah-olah aku telah mengetauih Jakarta .
Aku memang pernah bermimpi tentang Jakrta , tidak lama ini . dan aku juga telah membuang mimpi itu .
Tapi sekarang aku ingin membangun mimpi itu , cita-cita itu . Tapi obsesi tentang Jakrta bukan karena seseorang atu siapapun , aku hanya ingin menikmati Ibukota :D
Meskipun banyak yang bilang Ibu kota lebih kejam dari pada ibu tiri , tapi aku tetap ingin bermimpi di sana , mengikuti jejak mereka yang telah sukses .
Terkadang aku meneteskan air mata walau dalam hati , ada rasa ingin sekali kesana , kapan aku bisa kesana , selalu itu yang muncul .
Dan ada rasa rindu akan kota intu , entah kenapa bisa seprti itu aku juga ga mengerti .
Aku sudah bilang ke ibu dan bapak setelah lulus SMK aku ingin ke Jakarta dan mereka menyetujuih kalo ada yang ngawasi dan ngasi pekerjaan .
hhaha hayoo syapa mau ngasi aku pekerjaan di Jakrta biar aku bisa melanjutkan mimpiku tentang jakrta !!!
it is my dreams

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar