Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

KEMBAR ?

HaHaHa sungguh ajaib , 1 dari berjuta-juta bahkan bermilyar milyar orang di bumi ini , aku menemukan kembaranku :D hahaha bukan kembaran sih cuman orang yg sama aja ,
bukan sama mukanya , hahahah

well , cerita ini aku alami di SMK NEGERI 1 SURABAYA sudah 3 taun aku sekolah di sana dan hapir lulus \^o^/ yeee
flashback 3 taun yg lalu di mana aku masih pertama kali masuk sekolah ,
aku di suruh ngisi data pada sebuah selembar kertas absen , bukan cuman aku tapi temeen2 sekelas juga , anehnya --a aku belum menuliskan tanggal lahirku 30 Mei 1994 kok udah ada yg nulis --a
waktu aku teliti , ternyata tgl lahir itu tgl lahir temenku
RIZA DWI IRSYALINA.
aku langsung menanyakan itu sama dia ternyata emang bener itu nama dan tanggal lahirnya . hahahah kami pun ngakak waktu tau kalo nama dan tanggal lahir kita sama :D

hahaha kalo masalah muka kita emg bedah bgt hahaha tapi yang sama cuman hidungnya aja sama-sama kurang mancung :P

setiap tanggal 30 Mei kita kan ulangtaun jadi kita sama-sama ngucapin SELAMAT  , hahahah gokil's dah :D
apalagi kalo di kelas ada yang manggil "ZHA" kita pasti nengok barengan :D tapi kadang dia di panggil pesek , dan aku di panggil pe'ak . hahaha padahal aku ga begitu pe'ak loh :/

akir-akir ini aku di dekatkan sama dia , ciilehh
mulai dari UKK (Ujian Kompetensi Kejuaruan) , Ujian Praktek , TRYOUT sampe UNAS aku deket sama dia yah secara absen kita berdekatan nomer 23 dan aku nomer 24.
aku jadi lebih akrab aja , dan aku semakin ngerti dan paham tentang dia .
ternyata gadah kesamaan lain  selain  NAMA , TANGGAL LAHIR , DAN PESEK doang :D
bahkan kita sering bercanda bareng kalo besok kita nikah mau di sama'n tgl pernikahannya , tanggal bikin anaknya dan tanggal ngelahirin :D emang dahh gokil's , hahahaha
 tapi sebentar lagi kita berpisah , semoga kenangan kita gak akan pernah hilang yah :**
hihihwwww 

something that rarely happens hahahah gak akan terlupa poko'e :D
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

SR mengatakan...

dasar pe'ak :))

cici ryzhaa mengatakan...

ayek ikilo nang ndy2 kun ,
ga nang fb , twiter sampe blog . .
Hahahaha ngefans ya ? :p

Posting Komentar