Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

HAPPY ANNIVERSARY

akhirrnyaaaaaaaaaaaa anniversary juga :D
anniverssary kok 2 bulan sekali , wkwkw abisnya tgl jadiannya tanggal 31 dan disetiap kalender adanya 2 bulan sekali , wkwkw

sebenernya annivnya baru besok tapi gapapalah postingnya sekarang mungkin besok gabisa posting :D

kalo inget-inget dulu waktu masih gajelas hubungan ini ,
aku inget di omeli mantanmu , terus aku inget waktu kita bikin status hubungan di FB ternyata kamu punya pacar dan aku di omel-omeli ama pacarnya temen kamu :D kwkwwk
tapi sekarang udah kebukti , aku bisa milikin kamu :D

terus waktu pertama kali ketemu kamu , ckckck waktu yg gatepat begete , waktu LEBARAN !
buset dah gabrani ngajak kamu kerumah , akirnya dah cuman muter-muter gajelaas ama kamu , meskipun cuman 1 jam "SATU JAM SAJA KUTELAH BISA CINTAI KAMU DI HATIKU"  hahaha
ketemu pun jarang cuman seminggu sekali :( maklum lah LDR :DD
kalo udah ketemu dari pagi ampe sore gajelas kemana aja , kadang di rumah aja sih .
yang paling berkesan lucu asik dan seru itu , waktu kamu aku ajak main ke basecamp xodox muled , aku kenalin ketemen-temenku , meskipun temen-temenku pada bilang kalo cewek di tempat kamu itu canti-caaantik tapi kamu tetep milih aku , hahahahah
terus inget waktu main ke TP yang pertama kalinya main time zone nyampe berapa ratus tiket tu , sampe sekarang tiketnya belum ditukerin soalnya nunggu beribu-ribu biar dapet hadiah gedehhhhh :D
terus inget main ke pantai di suromadu , so sweet bgt tapi kamu kuplak ay , massa kontak ditinggal di motor :D kalo motornya ilang gymana ? mau alan kaki ?
tapi kejadian itu terulang lagi aktu kita ke TP terakir kali itu , huahh emg dan mangkelnu pikunan . hahaha

terakir ketemu Januari dan sampe sekarang aku belum ketemu kamu , huhuhu
ini masih JOMBANG-SURABAYA aja udah jarang ketemu gini , apalagi YOGYAKARTA-SURABAYA
setaun sekali mungkin ketemunya , hahahah

pesanku buat kamu , kamu jangan pasrah dong jangan nurut kata-kataku terus , jangan  nurutin aku terus , aku jadi manja deh sama kamu .

udh ah lufyu ayangku , muaaahhh
hahahaha 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar