Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

I ♥ IBU

Ibu itu orang yang HEBAT !
Dia orang yang paling betah ngomel dari aku buka mata sampe aku tutup mata lagi , orang yang sabar meskipun aku gapenah dengerin beliau :D
Ibu juga orang paling the best , saat mereka (teman-teman) gadah di sampingku , di saat aku butuh temen curhat, semua aku ceritain ke ibu , 
Bahkan ibu kadang menanyakan bagaimana kelanjutan dari cerita-cerita yang kemaren aku ceritain , kalo ga gtu kadang ibu nanyakin bagaimana temen-temenku masi langgeng dan setia dengan pacarnya ?? hihihih
Itu ibukku kalo lagi jadi sahabat tapi ga jarang juga kita perang dingin , diem-dieman tapi ga lama udah biasa aja :D
Aku punya ibu sehebat itu tapi kenapa kadang aku masi ngiri sama ibu-ibu mereka ?
yatuhan harusnya aku berterimakasih pada ibukku yang baik ini , meskipun karena kesibukannya beliau tak pernah membuatkan ku sarapan , tag pernah menguncir rambutku , pokoknya gapernah ngelakuin yang kayak ibu-ibu lainnya tapi aku yakin ibu-ibu lainnya juga ga ngelakuin kayak yang ibuku lakuin,
dan i ♥ ibu , terimakasih buat kasih sayangmu hampir 18 Tahun ini :*****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar