Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

LIBURAN !

LIBURAN ???????
yeahh liburan setelah usek , nenangin pikiran ::D tapi pikiran ku tambah kaacau ga karu2an , pikiranku melayang-layang mencari sesuatu :D
Yang lebih ngebosenin dari LIBURAN adalah TIDAK KEMANA-MANA  cuman di rumah , tiduran , makan , nonton Tv, onlen , mantengin lepi buat edit poto my sepupet yg kemaren ngeriwik mintag di editin :( huuuuuuffffff
hanya itu yang aku kerjakan sehari sampe sesore ini , --a

Ohh , mungkin aada yang belum aku sebutin , hari ini aku galau setengah mampus :/
gatau kenaffffaaaaaaa , perasaanku ga enak beutt :''''''(
mikir ke arah situuu terusssss !!! :@
yang paling bikin tambah kesel dan sampe melelehkan aer mata adalah nomer itu gadah yang aktiv , kamu kmana ?
Dasar kurang ajar , udah bikin galau , bikin liburan jadi mikiran kamu terus nomor eeehh gabisa di hubungin ! asw

Jujur aku malu sama diri aku sendiri , saat aku bilang , AKU JANJI GAK HUBUNGIN KAMU LAGI , tapi nyatanya ? aku KANGEN !! 
semua butuh proses dan buat ngehapus semua ini ENGGAK GAMPANG !

beberapa hari ini cuman ngelihatin foto kamu , denger rekaman suara kamu , ketaawa-ketaawaa dan selanjutnya nangis gajelass , syumpahh gara2 kamu gajelas semua yang aku lakuin :'(

Kamu kemana ? apa kamu bener2 ngelupain aku ?

where are you? I miss you? Don't go!

sekali lagi sory aku nulis tentang kamu lagi :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar