Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

K A N G E N

yah aku biasanya paling GENGSI kalo ngakuin KANGEN kamu ,
tapi okeh lah sekarang aku emang kangen kamu ,
sejak sms terakirmu yg " udah dulu yaah my sister :* " aku gapenah kontek ama kamu lagi ,
tepatnya setelah telephone kamu terus kamu angkat tapi kamu pura-pura TIDUR (kenapa aku bilang PURA2, soalnya waktu aku suruh temen aku nelpon kamu biasa aja)
aku mangkel sama kamu yaudah nomer kamu , nomer Ayu nomer mama kamu aku apus semua :D bahkan aku ga sms kamu ato ngehubungin kamu , aku mendadak benci sama kamu :(
tapi sekarang gabisa di bohongin aku kuangeeeeeeeeeeeeeeeen :'(
aku ga kangen tentang KAMU tapi kangen tentang kita , aku pingin bercanda kyak dulu , pingin dapet semangat dari kamu .
haha ga salah kan aku kangen kamu ?
biarin kalo sekarang kamu ke GR'an biarin ! aku emg kangen kamu :*
dua hari ini aku GALAU ngangenin kamu , tapi kamu kayaknya ga PEKA :D
sebenernya aku pingin nulis buanyaakk tentang kamu tapi ini ada temen nelpon jadinya ga konsen :D
I miss you aa ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar