Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

MY NAME IS Riza

Pulang ujian sekolah jam segini itu males di rumah kaga ngapa-ngapain .

yaudah cus ngBLOG dulu , hihiw


Kali ini aku akan ngebahas tentang namaku , karena banyak orang yg salah nyebutin namaku ,

padahal nama adalah DO'A , nahlo kalo namanya di ganti kan udah bedah arti :D


Dengan kemajuan jaman yg tambah edan ini banyak orang ganti namanya biar gahool gitu se katanya misalnya aja RESTI menjadai REZTY atao FADLI menjadi VADLY  dan aku namaku juga disinyalir *bused bahasanya* mengikuti kemajuan jaman ini , padahal ENGGAK .


Nama asli ku RIZA RAHAYU NINGTYAS , hahaha tapi gatau kadang terkena virus alay jadi RYZHHA atau RIZHA :D

Tapi aku paling sebel kalo di panggil RISA . artinya aja udah bedah jauuh , jauuuuuuuuuuhhhhhhh bgt , tp ga masalah , jauh deket RP.3000 hahahah :D


Namaku itu emang kampungan , aku suka sebel sih ama nama ku ini , hahahah tp nama adalah DO'A dari orang tua dan harus di syukuri *alhamdulilah* :D


oia , arti namaku itu RIZA adalah HARAPAN , RAHAYU adalah SELAMAT, sedangkan NINGTYAS adalah ANAK PUTRI .

jadi ceritanya seperti ini kenapa aku di beri nama itu ..

Pada suatu hari *hahaha lebay dah :D

Aku ini kan anak perempuan satu-satunya dan anak yang di harepin hahaha karena dari dulu pingin punya anak cewek keluarnya cowok terus ,

jadilah di kasi nama itu yg artinya ANAK PUTRI DENGAN HARAPAN DI BERI KESELAMATAN ;D

amin , semoga dengan DO'A yang ada di namaku ini aku selalu di beri keselamatan , hihiw :D

oke gaes sekian yah , mau cuap cuap tentang topik lainnya , see :***********


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar