Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

senin , 19 maret 2012

hahaha baru posting , TELAT !!!

iya kemaren ga onlen sama sekali ::D ga onlen Blog kamsudnya -______-

Kemarin , senin 19  Maret 2012 aku dan teman-teman SMK se-Indonesia melaksanakan UNAS kejuruan ,

tapi aku malah ketimpah apes yang bertubi-tubi :((

mulai dari berangkat sekolah , gada angin gada hujan tiba-tiba motornya jatoh , ama temenku cuman ketawa ketiwi aja , summfaaaaaa somplak dee :D
terus nyampe skulah dan mulai UJIAN , cengengas cengenges :D  GADAPAT BOCORAN kyk skolah lain-,- amsyong ..
aku mah nyantai dan keep woles yakin dengan kemampuanku :D kemampuan nyontoh san sini ::DD
terus waktu udah abis , aku ninggalin ruangan -____-
terus temenku Cemix bilang "'zha , kun M ? " aku ngejawab "enggak" tapi *hening*
Rok ku udah merah , yawoh malllllllllluuuuuuuuu ::(( RIBET JADI CEWEK !
ini belum selesai -__-
nyampe rumah , ternyata ibukku belum pulang dari warung dan kuncinya di bawah :((
ada orang ngamen maksa begete -,-a
sebelum dianya nyanyi sampe dia selesai nyanyi udah aku bilang "Libur maass " .. " gada uang receh mas "' .. bahkan sampe akirnya keluar kata gapantes "GAK DUWE DUWEK GOBLOK!" dan aku tinggal cabs . hahaha orang aku aja belum minta duit saku and di dompet cuman ada uang RP. 50.000 dan RP. 20.000 , mau di kasi'in ? terus aku ?
waktu ibukku udah pulang -__-
aku cepet2 nyuci ROK , eh abis nyuci ujan , terpaksa jemur di dalam daan sampe sore , malem ga kering2 :( kuatir besok aku make apa? -_-
ternyata paginya *cring* sudah ngegantung di gantungan , kering + sudah di sterika , thx mom :**

kesia'lan demi kesialan aku alami hari ituuuuuuuuuuuu :(
sekian gaes , see :******

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar