Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

This my story, where your story?

HaHa judulnya sok Inggris :D 

Mau berbagi cerita kenapa sih aku puengen begete punya Blog !

Awalnya sih iseng tapi akir-akir ini kok kepingin nulis terusss jadilah minta d buatin ama do'i :D meskipun ga bikin sendiri tapi kan isinya bikin sendiri :P

Oia , aku lebih suka nulis dari pada ngomong --"
 well . jadi seperti ini : misalnya aku lagi dapet masalah aku lebih milih diem dari pada nyari orang yang bisa di curhatin , tapi kalo udah gak kuat *gak gak gak kuat * malah nyanyi deh , baru aku ceritain cari solusi :D

Dulu aku seneng banget curhat ke orang , malah terkesan open ke orang lain , tapi sekarang ? wahhh pinter-pinter  akunya buat cerita ke sapa :D
karena aku trauma buat cerita k sembarang orang apalagee orangnya embeeeeerrrrrrr !

Dulu , iah dulu waktu masih belum ada aku kamu dia mereka kalian dan semua orang (*lho lebbehnya kambuh*) terus syapa yg nulis ini kalo belum ada siapa2 ?
hahah okeh kembali ke Topik !
Dulu waktu aku masi agak sedikit dewasa (emg sekarang uda dewasa?) aku punya temen main ,
nah aku punya pacar tp sekarang udah mantan nah si odit ini mantan ku , waktu aku cerita ke temenku tentang apa yg udah aku lakuin d  belakang odit , eeh dianya malah ember malah di ceritain ke odit bahkan di bolak balik ceritanya :hwa
Aku jadi kehilangan orang yg aku sayang tp sekarang enggak sih udah balik dan temenan baik , buaaiikk bgt malahan :D
aku juga jadinya benci kan ama temenku itu tadi aku jadi males deket2 , hahahah

jadi sekarang gak tau males aja gitcuuu curhat2 tp knapa malah buanyak bgt yg curhat ke aku sekarang ?
aku jadi malah kyk dokter psikolog :D
tp aku seneng kok bisa bantu temen2 , aku juga gak bakalin kecewain kalian denan emberrrrrr ngebuka rahasia kalian ke orang lain.
hehehe syudah dulu :)

ini ceritaku ! apa ceritamu ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar