Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

Bosan sekolah ?

wao :o udah 2 mingguan ga posting :D terakir update tanggal 30 bulan kemaren :'D


sekarang mau curhat tentang bosen skolah . hahahaha yah pelajar kurang ajar nihh :hamer
aku akuin emang akir2 ini aku udah mulai jenuh sekolah , padahal UNAS tinggal menghitung hari :D
bandel-bandelnya , nakal-nakalnya udah mulai menjadi-jadi di kelas xii akir2 ini , 
mulain dari cabut pelajaran ke kantin ,
gapenah dengerin guru ,
bahkan sampe pulang sebelum jam pelajaran abis , sampe2 gurunya ngambekk :D
ato bolos skolah malah dirumah tidur2an , ato ijin skolah malah mbolang :D


Sumpah deh skolah udah bukan tempat yang asik lagi sekarang , pengennya cabut terus , tapi ini akhir-akhir masa indah dan tak dapat terulang lagi :')
kapan lagi bisa bandel kayak gini ? hahahaha


oia , kebiasan aku and temen-temen aku yang paling gokil adalah , waktu bel jam pertama abis langsung cabut ke kantin MAKAN , terus pindah nongkrong di meja patah hati di deket lapangan sambil godain cowok2 lagi sepak bola , dan gokilnyaaaaa lagi adalah godain adek2 kelas , ohmygod BRONDONG !!
hahahah untung aja yang nakal bukan aku aj , tapi masi banyak makhluk nakal lainnya .


kalo di tanya pingin tobat ga ?
pingin yawaooh pingin bgt tobat diem di klas ndengerin guru nerangin paham materinya tapi godaan syetaan yang terkutuk itu kuat bgt :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar