Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

what happens

yatuhan apa yg terjadi , aku tau dari beberapa hari yg lalu bapak batuk-batuk .
udah di bawah ke dokter sih , tapi sepertinya batuk biasa .
tapi hari ini batuknya semakin parah , beliau semakin sering batuk-batuk dan batuk itu terdengar berat dan menyiksa tenggorokan bapak .
sekitar jam 11 tadi bapak meninggalkan rumah dan pamit mau kerumah temannya ,
tapi ketika aku masuk kamar mandi , aku melihat darah , ketika aku siram darah itu seperti RIAK , yatuhan apa ini RIAK dari batuk bapak ?
aku takut kenapa-kenapa yatuhan , apalagi bapak adalah perokok berat .
semoga semua baik-baik saja , tapi sampe sekarang bapak belum pulang , di sms ga ada balesan .
do'a terbaikku selalu untukmu bapak :**

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar