Ryzhaa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Onion Club - Onion Head - Onion-kun thank you for visit

Selamat Ulang Tahun

kemarin tanggal 18 April sahabat terbaikku Arif Akmal  ulang tahun ke 18 tahun. wah gak kerasa udah 18 tahun aja nih bocah tampan , wkwkwkw
tapi maap baru  posting :/



kemarin pas jam 00.00 aku kebangun gara-gara alarm bunyi , hihi alarm buat ngingetin ultah kamu .
cepet-cepet dah aku ketik kata-katanya dan send ke nomer mama dan adek kamu , hihi kan kamu KATANYA gadah HP :D
beberapa menit kemudian , ganyangka bgt kamu bls sms itu "makasih yah zha , god bless you or bless up" hahah seneeeeeeeeeeng bgt :D 
Sebenernya aku pingin bls sms itu dengan beberapa pertanyaan ato sekedar basa-basi buat ngobati rasa kangen ku tapi aku urungkan niat itu , karena aku takut hanya KEKECEWAAN yang aku dapet :(

udah niat dari awal bulan bikin kue buat ultah kamu , meskipun kita jauh tapi aku pingin di sini ngerayain ultahmu , tapi semua berkehendak lain , alasan pertama adalah aku takut hasilnya cuman KECEWA dan yang kedua aku sakit , sumpah badan aku ga enak bgt .

jadi maaf kalo cuman bisa memberi kata-kata dan do'a , hihihi

ini ada sedikit puisi buat kamu :

Arif
Rasakan tangis rinduku
Ingin memelukmu walau dalam angan
Pikirin masih selalu tentangmu 

Aku disini masih bersama rinduku yang tak henti
kemana kah kamu yang dulu ?
Masihkah kamu disana untukku ?
Aku disini masih untukmu :)
Lepaskan aku dari belenggu ini , arif :/

oh iahh ini ada yang special lagi :D

 

maaf yah kalo jelek , soalnya aku ga jurusan desain . hihihi
sekian dulu yah arif , will miss you . bye
.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar